10 Wonders of the Rosary

10 Wonders of the Rosary

Matematika tolong jawab dengan cepat lagi butuh nih plisss
ayo siapa yg menjawab pertanyaan saya akan saya follow dan jadikan jawaban tercerdas ya
✨✨✨✨⭐
biar pun saya kasih poinnya sedikit,tapi nanti saya kasih lebih banyak setelah dijawab ok​

tolong jawab dengan cepat lagi butuh nih plisss
ayo siapa yg menjawab pertanyaan saya akan saya follow dan jadikan jawaban tercerdas ya
✨✨✨✨⭐
biar pun saya kasih poinnya sedikit,tapi nanti saya kasih lebih banyak setelah dijawab ok​ Ini soalnya mana kak? Yaudah kalo gaada aku cari rata rata dan modus aja deh

Sepak bola =12 anak
Bulu tangkis =8 anak
Senam =6 anak
Bola voli =10 anak
Renang = 4 anak

Rata rata = jumlah data/banyak data =12+8+6+10+4/5 = 40:5 =8 rata ratanya adalah 8

Modus =karena angkanya tidak ada yang 2 kali sehingga saya pilih yang terbesar yaitu 12 =modusnya adalah 12

Semoga dijadikan jawaban terpelajar ya kak ^^


#Nogoogle
#Nocopas
#semogamembantu [answer.2.content]